Kamis, 13 Juni 2019

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar Tahun 2019

Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar, dr. H. Lucky Tjahjono, M.Kes selaku Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar dr. H. Lucky Tjahjono, M.Kes.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 di Aula Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar. Acara yang dihadiri oleh lintas sektor terkait di wilayah kerja Pelabuhan dan Bandara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Selanjutnya sambutan dari Kepala KKP Kelas I Denpasar dan deklarasi/pernyataan bahwa KKP Kelas I Denpasar telah siap membangun Zona Integritas. Kemudian dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala KKP Kelas I Denpasar, Undangan dan seluruh peserta.


Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan KKP Kelas I Denpasar dilakukan bersama-bersama di tingkat KKP Kelas I Denpasar , dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pejabat Struktural di lingkungan KKP Kelas I Denpasar
Penandatanganan komitmen bersama oleh stake holder

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentar Anda